Kamis, 13 Agustus 2009

sejarah dan "Seaside"SMTown Summer 09 *dbsk . suju . SHINee*

whohohohoooo eyke udh lama ga ngisi ye? seperti yg kalian tau dari kembaran saya, skg tuh kita lagi sibuk sibuknya. tapi mumpung saya (amalia.red) lagi ada waktu luang, ngisi ini blog aaaaahh.. hmm cerita apa ya? kalo cerita sih banyak bo, cuma masa saya cerita semua sih? cape ngetik pan ntar hehehe okeh okeh saya jadi inget pas pelajaran SEJARAH sumpah, ntu pelajaran bikin ngantuk apalagi guru nya udah tua jadi makin ngantuk tapi parahnya tuh guru GALAK bo! masa temen saya ada yang cuma duduknya ga tegap gitu dimarahin? oh maiii gaaaddd! BT Gila! tapi ya mau apa lagi, nasibnya kelas BEUNGEUT atau 10.8 parah kali ya -_-"
nah, saya juga pernah kena marah, pas itu saya liat lewat jendela*kebetulan pas itu sya duduk debelah jendela* cuaca diluar lagi enak banget ga panas atau dingin terus ada awan indah ada burung* terbang bebas diangkasa gitu nah saya keterusan ngeliat langit gitu eeeeeehhh ntu guru mergokin saya ga merhatiin beliau! mati saya. ya jelaslah, beliau banting buku di meja saya, sambil bilang , "langitnya cerah ya?" nadanya sinis gitu dan bodonya saya bilang "iya pak. betah liatnya" ya iyalah ntu guru kyk dendam sama sayaaaa tapi tak apalah, ntar juga senyum lagi beliau heheheh


oo iya saya juga mau post ini nih:


ini lirik (sementara kayaknya) nya:

Seaside (Romanization)

[Changmin]Aloha! This is SM Town from Korea
(Yoochun:Hello) Amigo!
[Yunho,Donghae]Bring it on now, put ‘em shades on,
put ‘em in your pocket don’t you
wanna go girl, Gacha gacha yeah, Shaka shaka hey!

[Changmin]ssodajineun haessal geu sairo pingkeu bikini agassi
[Yoochun]ajik tteonaji marayo
[Junsu]naui mameul gajyeoyo

chadeureun ssingssing dallyeo dallyeo (syarallallallalla)
radion bumbum come on come on

[Onew]neomu jiruhae Sea-side hyugeso

chadeureun ssingssing dallyeo dallyeo (syarallallallalla)
radion bumbum come on come on

[Hangeng]naegeseo meoreojyeo gane

[Jaejoong]Baby! Baby! huhoeneun nallyeo beoryeo
[Kyuhyun]Take me, take me taeyangeul jeulgyeo
[Jonghyun]Baby! Baby! mangseoril pillyo eobseo
[Ryeowook]jigeumi jeulgeoun insaeng

[Sungmin]buseojineun pado geu neomeoro ppalgan seogyangi naerigo
[Siwon]Part-time albaga kkeutnamyeon
[Shindong]deudieo naui mudaeji
chadeureun ssingssing dallyeo dallyeo (syarallallallalla)
radion bumbum come on come on

[Yunho]neomu jiruhae Sea-side hyugeso
chadeureun ssingssing dallyeo dallyeo (syarallallallalla)
radion bumbum come on come on

[Taemin]naegeseo meoreojyeo gane
[Junsu]Baby! Baby! huhoeneun nallyeo beoryeo
[Ryeowook]Take me, take me oneureul jeulgyeo
[Yesung]Baby! Baby! mangseoril pillyo eobseo
[Onew]jigeumi jeulgeoun insaeng

Rap>
[Eunhyuk]michidorok sumi makhidorok kkeuteobsi dallyeo
bureung bureung ikkeureojul tenikka
eomeona eojjeona geokjeongdeureun beoryeora
[Yoochun]Seaside, that’s right,people love each other,take a ride
Hot girl, please don’t take off,bring your make up,
move your hot butt, yeah
[Key]You feel the breeze, jigeum isunganeul neukkyeobwa
tteugeoun taeyang arae Go! Go! Go!

[Jonghyun]saekkamake taeun eolgul wiro
[Taemin]padoga bingbing meori wiro taeyangi bingbing
[Onew]yeoreumeul aneun agassi
[Minho]naui mameul badayo

[Shinee]naui mameul badayo~ Oh! Yeah~ Hey SHINee!
yeogin Seaside hyugeso
[DBSK]naui mameul badayo Hey! Summer-boy~

[Onew]nuguna oseyo nuguna jeulgeowo

chadeureun ssingssing dallyeo dallyeo (syarallallallalla)
radion bumbum come on come on

[Kangin]ajik gidaryeo naui yeoreuma

chadeureun ssingssing dallyeo dallyeo (syarallallallalla)
radion bumbum come on come on

[Eeteuk]oneul bam neo hana na hana chueokdeuri hanahana

chadeureun ssingssing dallyeo dallyeo (syarallallallalla)
radion bumbum come on come on

[Donghae]neomu jeulgeowo Sea-side hyugeso

chadeureun ssingssing dallyeo dallyeo (syarallallallalla) radion bumbum
come on come on naegeseo meoreojyeo gane


- klik disini kalau mau download -

0 komen, kalo ga mau ga usah!:

 
blog template by suckmylolly.com : background image by Patrick Hennessey