Kamis, 03 Desember 2009

curly~

Halo halooo~ we’re still alive hereeeee~

Maaf aku ga update blog ini, malah blog ini terabaikan .maaaaffkan aku blooooggg~~
Disebabkan oleh kita sibuk dgn urusan dunia dan annisa sibuk dgn blognya sendiri, jadi yah mungkin terabaikan hehehehehe

Okay, aku (amalia.red) kali ini berbagi cerita ttg lambut balukuuu hahahaha . skg aku mencoba dgn rambut curly, mungkin ntar coba rambut pendek hehehe.

Awalnya sempet ragu ,pan wjahku yaaah sedikit tidak sesuai dgn umur gitu, takutnya malah makin keliatan tua, malah tadinya ekeu pgn dipotong bob ala Sunday csjh The Grace, tapi dipikir piker bentuk wajah aku bulet, pasti ntar makin bulet =___=a
Eeeeeh tapi hasilnya si curly bagus juga yah, malah kata temen temen seh lebih muda hahahahaha . sebenernya ekeu pgn curly ala Stephanie the grace atau sooyoung SNSD . tapi kok hasilnya hamper kayak tipanu eh tiffany yeeeee ? mungkin kualat kali ya, aku suka ngeledek tiffany tapi tiff emg pantes diledek sih hahahahaha *maaf sone, ekeu safer loooh khehehe*

btw, ini contoh curly yg ekeu mau :

dan yg ini rambutku skg , tapi versi panjang :

tuh kan? kenapa seh harus kyk tiffany ?! bukan stephanie ? padahal kalo stephanie, mungkin ekeu jadi mirip stephanie khehehe *nyumput*

0 komen, kalo ga mau ga usah!:

 
blog template by suckmylolly.com : background image by Patrick Hennessey