Rabu, 08 Juli 2009

anak kembar pisah sekolah

Halo halo halooooooo setelah entri-an blog ini diisi dgn info info yg lainnya, ak jadi mikir kpn ak cerita cerita ya? Hehehehehe

Aku lupa, dulu ada yg nanya gini sama ak “kenapa buat blog berdua sama anisa?” jadi gini, aku tuh orangnya suka bingung ngisi apa aja diblog sedangkan nisa rajin rawat blog ini hehehehehe terus ya seru aja gitu ngisi berdua sama nisa, jadi satu blog 2 ceritaaaaa unik kan? Hehehehe

Ngomong ngomong tentang aku dan nisa, kita tuh kembar yang sama persis kesukaannya, malah dari kita ga ada yg tomboy ato feminim seperti kembar* yang lain itu lho . emang waktu kecil kita seriiiiiinnnnngggggg banget bertengkar, mulai dari rebutan penghapus sampe rebutan iket rambut tapi entah kenapa sekarang kita malah deket banget, bertengkar juga jarang makanya sekarang kita baru masuk SMA kita berpisah alias pisah sekolah. Rasanya tuh sebal plus sedih banget soalnya SD kita sekelas, malas kelas 3+4 kita sebangku, SMP kita sesekolah tapi pisah kelas, nah sekarang SMA kita pisah sekolah, apa nanti KULIAH kita pisah kota kah?? Hanya Allah S.W.T tau…

Aku gatau nih bisa pisah dari nisa ga ya? Soalnya pas smp aku selalu dapet ‘bantuan’ dari nisa terus bantuan pelajaran maupun yang lain hihihihihi .. mungkin Allah sengaja misahin kita supaya aku mandiri kali ya? Semoga aja ak bisa survive di sekolah yang beda dari nisa. Amiiiiiiinnnnnn….


Cheers ! amalia

0 komen, kalo ga mau ga usah!:

 
blog template by suckmylolly.com : background image by Patrick Hennessey