Kamis, 07 Mei 2009

nyeloteh aaaaahhh~

okay. skg giliran saya , amalia nur istighfarin, saudara kembar anisa bernyeloteh ria di blog ini. karena ak juga punya kuasa dooonnnngggg.. whehehehe !
eh. nyeloteh apa ya kira kira? jadi bingung juga jadinya. LOL

oh iya, ak punya cerita yg ga layak dibaca, karena saking ga jelasnya mungkin. ato saking meaning nya kuat. hehe (PD bgt sih lo)
pada hari selasa ato rabu minggu ini (lupa bo hari apa. inilah penyakit saya), aku, kembaran ku, & ibu ku, pergi ke tempat mempercantik diri gitu. bahas kerennya mah dokter kulit atau skin care. hehehee
awalnya aku ga mau difacial, tapi karena ngeliat dan nyadar bahwa komedo yang ada di wajah udah 'betah' di hidung, jadi ikut di facial deeeehhhh...

pas langkah langkah di uap si enak, bikin pgn bobo. tapi pas pengambilan komedo.... GILA . SAKIT BENER . mau teriak tapi malu, akhirnya aku tahan tuh teriak. ampe nangis tanpa suara . mbak** yg nge facial bilang gini "aduhh.. maaf ya , sampai berderai derai air gitu" . ya amplop. walo mata aku pake kapas, tapi keliatan ! jadi malu juga. hehe

naaaahhh.. pas udah selesai, aku liat wajahku di cermin, waw, wajahku udh merah merah gitu. ngeri liatnya. udh aneh makin aneh. hehe
gimana nasib kembaran ak ya? oh iya, selama pengambilan komedo dia sih berani teriak teriak.. XDD

udah ah, maaf kalo ga layak dibaca. xp

1 komen, kalo ga mau ga usah!:

Unknown mengatakan...

HAHAHAH BENER BANGET, awal-awal enak di pijet2.. dikasih krim2, diasep2...
pas ngambil komedo pasti nangis deh, padahal gak tereak2. XDD

 
blog template by suckmylolly.com : background image by Patrick Hennessey