Sabtu, 23 Mei 2009

suka - suka gw~~

PERHATIAN : BAGI YG MEMBACA NOTES INI DIHARAPKAN BERLAPANG DADA DAN BERPIKIR JERNIH , KALAU MAU PROTES, SILAHKAN.. TAPI ASAL NYADAR, KARENA INI NOTES AKU, JADI YAA... SUKA-SUKA~~~

Aku adalah aku. Aku tidak bisa disebut dia, atau oorang lain. Sekalipun itu kembaran aku. Aku suka menyebut aku dengan kata ‘aku’ bukan gw, saya, abdi, aing, atau menyebut nama sendiri (misalnya Iya). maaf, bukannya ak sok imut atau ada org yang bilang ak tuh sok bahasa Indonesia dengan pake aku. Tapi ya gimana lagi, emang dari dulu ak pake ‘aku’ , jadi kalau kebiasaan dari kecil ya gini deh.


Aku bukan anak jepang. Aku anak Indonesia. Ok, ak emang suka banget dunia jepang, tapi tolong bagi yang mengklaim ak dgn segala julukan sepeti : Pengkhianat Indonesia, harap anda ketahui bahwa anda SOTOY alias sok tahu. Aku suka musik jepang seperti Laruku atau Utada Hikaru bukan berarti ak ga suka musik Indonesia, malah ak masih suka lagu lagu sunda malah beberapa pupuh aku hapal lho. Dan ak suka jepang dari kedisiplinan dan keuletan mereka.
kalian tahu? Aku dulu pernah debat sama orang Indonesia yang suka jepang seperti ak, tapi dia tuh udh addict bgt, malah sampe ngehina Indonesia, ya secara mestinya dia sadar dong, kita besar dimana, dimana kita tinggal, masih untung Indonesia mau menerima dia.
Gini nih ‘cuplikan’ kata-kata org itu : “coba aj indonesia brubaa jdi keak jpg, kan ntar bisa ber-harajuku ria ato ber-cosu ria tiap hari..” parah kan? Halloooo… kita tuh org Indonesia kan..
Hahaha . bukannya aku nyindir orang yg suka jepang seperti aku, tapi ak Cuma mengingatkan agar jangan terlalu addict lah, suka sih boleh karena itu hak setiap orang, tapi jgn smpe keterlaluan. Dan bagi orang orang yg mengklaim ak seperti Pengkhianat tersebut.. see? Inilah pernyataan ak yg bisa dipertanggung jawabkan. Hehehe


aku bukan follower. Follower nya dalam arti pengikut . seperti sekarang lagi musim baju A, kita ngikuutttt pake.. boleh sih boleh, itu hak orang, tapi sebaiknya lihat kepantasan dulu lah, kalau pantes ya boleh, kalau gak pantes ya jangan, tapi kalau kamu bermuka tembok, silahkan. Hehe
terus kyk gini : Band Avenged Sevenfold itu terkenal banget, nah , karna temen ak ga mau disebut kampungan atau ga tau musik, dia bilang ngefans bgt, padahal Cuma suka lagu Dear God dan ga suka lagu headbang*pdhal a7x headbang kan?* dan parahnya ga tau lagu a7x yg lainnya. Jadi sok sok tau+ngefans gitu.
Haduuuuhhhh…..ak sebel bgt kalo ketemu org yg kyk gitu, pdhal enakkan jujur aja kali ya. Ga usah sok sok gtu lah.
Contoh lagi : skg lagi musim twilight , naaahh.. sebernernya si B ga tau twilight, tapi karena ga mau disebut ketinggalan jaman, jadi sok tahu lagi… wkwkwk (padahal ak aja yg ga suka twilight aja jujur, itu kan hak orang suka atau ga nya)


Sebel baca tulisan kyk gini : “akko saiiangss kmoo , ppi nva cii kmoo gugh pnaa taw? Huffttdd” atau “eh. Gii ngapz? Udaa mamams lumbh? Klu udaa, mamam pke apz? Klu lumbbhh .. mamam gih,, ntalss sqith lgy.. “
Haduuuuuuuhhhhhhhhhhhhh… kalo gitu kasian yg baca tau, CAPE BACANYA. Maaf ya, bukannya nyinggung, tapi ini kan pendapat aku, jadi ya suka suka gw. hahaha


thx BERAT buat ANNISA NUR FATHIA yg udh nyumbangin idenya.. **amalia**

0 komen, kalo ga mau ga usah!:

 
blog template by suckmylolly.com : background image by Patrick Hennessey