Selasa, 20 Januari 2009

penpik from kalong1 a.k.a kanyyoonn

finally, penpik rekues gw ud jadi.. tengsoooooooo kanyyyyyooooooooonnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!! XDDD

Judul : Morning Tragedy
Author : Kuroii Kanon
Char : The Gazette and Kirei.

“oyaho minna” sapa Kireii ramah.
“ah! Kireii-san! Ohayo…” Kai tersenyum ramah kepada Kireii yang berada di depan pintu, “…dia ada di dalam bersama yang lain” sahutnya kemudian.
“ah, terima kasih Kai-kun,” Kiraii pun berjalan ke dalam rumah tersebut. Ia melihat ruangan itu tetap berantakan seperti biasanya, tetapi sekarang lebih berantakan. Kaleng bekas sake bertebaran dimana-mana. Pasti tadi malam sedang berpesta lagi.

“hey! Bangun Uru! Jangan tidur sambil niban kaki lo di pala guw napa! BAU!!“ Reita menampar-nampar pipi Uruha yang masih tertidur lelap. Rambutnya berantakan.
“...ngggahh~“ Uruha hanya mengeluarkan suara yang tidak jelas.

“...hoaaaam~“ Aoi keluar dari dalam dapur sambil membawa secangkir kopi dan menguap dengan mulut yang cukup lebar, “...kepala pusing...HEKK!“ tiba-tiba suara Aoi tertahan seperti sedang melihat monster.
“ada apa Ao-kun?“ tanya Ruki yang menengok dari dalam kamar madi, dia sedang sikat gigi. “...kenapa muka lu aneh?... HEKK!“ kali ini Ruki tidak kalah terkejutnya dengan Aoi, “K--Kireii-chan!?“ ucap Ruki terbata-bata, mukanya menjadi pucat dan sikat gigi yang sedang di mulutnya seakan hampir tertelan.

“hai! Selamat pagi Ru-chan~“ Kireii langsung berjalan cepat menuju arah Ruki.
“pagi... kamu ga marah, say?“ jawab Ruki takut.
“ah? Marah? Gara-gara apa?“
“aku... lupa... kencan... kita... tadi malam...?“ Ruki terlihat semakin pucat.
“apa? Kencan kita?...” jawab Kireii pelan, “TENTU SAJA AKU MARAH BODOOOOOOOOHH!!!!” teriak Kireii tepat di samping kuping Ruki.

“TEROMPET SANGKAKALA BERBUNYIIII!! DUNIA KIAMAAAAT!!” Uruha yang tadi masih tertidur lelap langsung terbangun dan memeluk Reita, “REEEEEI!! KIAMAT REEEEEEEEEEEEEII!! NASIP KITA GIMANAAAA!? KITA MASUK SURGA APA NERAKAA!?!? GUW KAN DOYAN NGE-HOMOO! PASTI MASUK NERAKA DAH!” Uruha panik bukan kepalang, dia menggoyangkan kepala Reita ke depan dang belakang.
“adoh pala aiing!! oi lekong! Nyante aje lage!“ Reita sewot.
“kenapa? guw masuk surga dan elo masuk neraka?? Thanks god!“ Uruha langsung melepas pelukannya dari Reita.
“taik lu…” Reita menjitak kepala Uruha, “…itu suara si Kireii tauk…”
“he?” Uruha langsung menengok ke arah ‘Tempat Kejadian Perkara’ dan menemukan Kireii yang sedang tersenyum setan kepada Uruha, “hehehe… peace Kireii-sama, kita damai ye?” Uruha langsung ciut en sembunyi di balik punggung Reita.
“aho…” jawab Aoi dari depan dapur.

Kita kembali ke peran utama.

“ten...tentu aja aku ga lupa dong cinta, tapi semalem tuh anak-anak Gazette tiba-tiba pada dating ke rumah en ngajak minum. Jadinya ya... gitu deh....“ Ruki menjelaskan sambil menunduk dan menunjukan muka ’baby face’-nya.

“bohong Kireii! Wong semalem si Ruki-nya sendiri yang bilang ngga ada kerjaan en manggil kita ke sini buat party!” Uruha membuat pertempuran ke-dua sejoli ini menjadi di titik klimaks en mendapatkan timpukan sikat gigi dari Ruki.

“jadinya yang mana yang bener, cinta?” Kireii mengeluarkan ‘tatapan iblis’-nya yang maut.

“Uruha...“ jawab Ruki dengan suara yang SANGAT pelan.

PLAKK! Dengan kecepantan cahaya, tangan Kireii langsung mendarat mulus di pipi Ruki...

“WADAW MA’EEEEE!!“ Ruki terlempar cukup jauh ke dalam kamar mandi. *lebuaaay*
“huh! Dasar biadap! Aku benci kamu!“ Kireii langsung berjalan ke arah pintu dengan kesal. Aoi, Kai, Reita dan Uruha tidak berani bergerak dari posisinya masing-masing.

“Kireii sayaang~“ dengan sigap tangan Ruki langsung menarik tangan Kireii dan memeluknya, “maafin aku ya kalo aku lupa kencan kita, soalnya kamu tau kan? Akhir-akhir ini aku lagi sibuk buat bikin album baru sama band aku... dan aku cerita kan ke kamu kalo kemaren aku sibuk banget bikin lagu. Dan waktu kamu nelefon itu, aku lagi setress karena ga dapet ide... dan jadinya aku lupa deeehh... maaf ya cintaaa~“ Ruki mengecup kening Kireii dengan lembut. Tiba-tiba saja Ruki mendekatkan kepalanya ke kepala Kireii dan perlahan semakin berdekatan...

“Ru...Ruki...“
“hem...“
“...MULUT KAMU BAU TAUK! IIH! BELOM SIKATAN YAAAH?! GAMAU CIUMAN!“ Kireii langsung mendorong Ruki jauh-jauh dari dirinya.
“ya ampun cintah! Masak kamu gitu sih sama aku!?“ Ruki jongkok di pojokan sambil maenin eek-nya sendiri. *Ruki jorooook!*
“biarin! Lagian salah sendiri, mulut kamu bau sake sih! Aku ngga suka!“
“tapi cintaaa...“
“pokonya aku marah sama kamu! Dan baru mau maafin kalo kamu berenti minum sake! Ato ngga, NO KISS FOR YOU, BABE!“ Kireii keluar dari apartemen Ruki dan segera menuju mobilnya.
“KIREII-CHUAAAAN!! AISHITERU BABY! JANGAN NGAMBEK SAMA ABAAAAANG!!” Ruki lari lari keluar apartemen cuman make boxer en kaos gombrang.

“…jangan harap guw mao kenal lagi sama yang namanya Ruki…” jawab Aoi sambil meminum kopinya.
“hahaha. Hari ini morning tragedy banget dah buat Ruki…” ucap Kai.
“ckckck… kesian…”



OWARII

tengso kanon!! x33 **kirei

1 komen, kalo ga mau ga usah!:

karin mengatakan...

kireeii ..
*biasanya ama kawaii sabo-chan*
weiitt, aka juga kirei ! *wkakaka XDD*

itu yg saga piku baru kirei, yg di RR, uda punya ?
liat aja di lj arisu ada kok, ntar kirei tgl donlot~~

NGIMPI MERIT MA TORAA??
*iri*
*dikejar pon*

btw ..
klo kawaii kan aka panggil sabo-chan
karna kirei dan kawai kembar, jadi aka pnaggil BOBO-chan !

ok ok !!!
hhee ~~

 
blog template by suckmylolly.com : background image by Patrick Hennessey